Beranda / Lifestyle

Manfaat Mobil Keluarga, Beli 1 Untuk Semua!

5 April 2022

Kendaraan memiliki peranan yang penting dalam kegiatan sehari-hari. Mungkin yang paling sering kita gunakan adalah sepeda motor. Selain karena irit bahan bakar, menggunakan sepeda motor untuk kendaraan sehari-hari bisa memangkas waktu tempuh.

Namun demikian saat hendak bepergian menggunakan sepeda motor seringkali mobilitas kita malah terganggu, bisa karena cuaca (hujan misalnya) atau karena kapasitas yang tidak mumpuni bila hendak bepergian bersama keluarga.

Menggunakan mobil pribadi untuk bepergian adalah alternatif terbaik untuk bepergian disaat cuaca buruk, terlebih bila kita hendak bepergian bersama keluarga. Tentunya kita ingin memberikan perlindungan terbaik untuk keluarga kita. Melindungi mereka dari berdesak-desakkan, melindungi mereka dari cuaca buruk, serta melindungi mereka dari ancaman pandemi.

MPV atau yang lebih familiar disebut mobil keluarga merupakan pilihan tepat bila Sahabat hendak membeli mobil. Dengan kapasitas yang luas serta jumlah kursi yang pas tentunya bisa menampung seluruh anggota keluarga Sahabat.

Pada saat hendak membeli mobil keluarga, selain melihat dari fungsi dan feature sebuah mobil, ada baiknya Sahabat memperhatikan konsumsi bahan bakar. Pilihlah mobil yang irit bahan bakar. Tujuannya agar sahabat bisa menghemat banyak pengeluaran bila bepergian menggunakan mobil. Berikut refensi mobil keluarga yang bisa Sahabat pertimbangkan :

1. Toyota Avanza

2. Suzuki Ertiga

3. Wuling Confero

4. Mitsubishi Xpander
 

5. Honda Mobilio

Bagaimana?

Sahabat sudah tertarik membeli mobil keluarga?

Nah, sebelum Sahabat memutusan membeli mobil keluarga, ada baiknya Sahabat melihat profil keuangan terlebih dahulu, agar tidak menganggu stabilitas keuangan Sahabat. Untuk menghemat pengeluaran, Sabahat bisa menjadikan mobil bekas sebagai opsi pembelian.

Kabar baiknya, Kresya insyaallah bisa memfasilitasi impian sabahat melalui Kresya Autos. Kresya Autos adalah program pembiayaan mobil bekas berkualitas, yang membantu sahabat memiliki mobil impian dengan harga idaman.

Dengan skema cicilan syariah tanpa bunga, tanpa denda, dan tanpa sita, Sahabat bisa membawa pulang mobil impian dengan prinsip muamalah yang insyaallah menjadi nilai ibadah. Sahabat bisa mengunjungi halaman Kresya Autos untuk detail programnya.